Selamat datang, bacalah selalu "Basmalah" sebelum membacanya, semoga bisa menambah pengetahuan bagi kita semua

Wednesday, January 10, 2018

Blogger

Al Quran dan Terjemah Multi Bahasa Online

Review Quran Companion - Membantu Kamu Menghafal Alquran | Featured

Saat ini hampir setiap orang memiliki gadget, mulai dari anak-anak hingga dewasa, perempuan maupun laki-laki. Alangkah bijaknya jika gadget yang kamu miliki tidak hanya digunakan untuk bermain media sosial, namun juga untuk hal-hal positif seperti membaca Alquran. Terutama bagi kaum muslim yang sekarang sedang menjalankan ibadah puasa.

Alquran yang tersedia saat ini tidak hanya dalam bentuk buku, tetapi juga dalam format digital. Ada berbagai aplikasi Alquran digital yang bisa kamu temukan di Google Play Store, salah satunya adalah Quran Companion.

Quran Companion dibuat oleh Bilal Memon, Founder Quran Academy. Ia memiliki misi untuk membuat aplikasi Alquran yang menyenangkan, mudah, serta bisa diakses dari mana saja. Aplikasi yang tersedia di Google Play Store sejak 5 Juni 2016 ini akan membantu kamu menghafal Alquran dengan teknik pembelajaran ilmiah dan permainan.




“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” (HR. Muslim: 1893)
Sebarkan jika Bermanfaat, Klik Tombol di bawah ini ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Cara-Cara Menghasilan Uang dari YouTube dengan Mudah

Saat ini, menghasilkan uang dari internet bukanlah hal yang mustahil. Salah satu cara mendapatkan uang tersebut adalah lewat YouTube. Cara m...